SRIL Tinggikan Prospek Bisnis dan Sahamnya Rebound Kuat

465

Mengakhiri perdagangan saham akhir pekan (13/1),  saham PT Sri Rejeki Isman Tbk.(SRIL) masih banyak diburu investor asing hingga saham melonjak signfikan dari perdagangan sebelumnya yang bearish 2 hari berturut. Sentimen positif yang mengangkat nilai saham dari pemberitaan peningkatan prospek bisnis perseroan di tahun 2017.

SRIL targetkan keuntungan perusahaan meningkat menjadi USD73,4 juta melebihi target tahun lalu sebesar USD63,9 juta, demikian juga pendapatan ditargetkan naik menjadi USD706,7 juta melebihi  target tahun lalu USD675,4 juta.

Membuka perdagangan bursa saham akhir pekan, saham SRIL dibuka flat  pada level 226 dan terus bergerak positif hingga berakhir  230   dengan volume perdagangan saham  mencapai 160 juta  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham SRIL  bergerak bullish dengan  indikator MA  masih bergerak datar  dan indikator Stochastic bergerak naik di area tengah bersamaan dengan RSI.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar, dan +DI  bergerak naik  menunjukan pergerakan SRIL dalam penguatan terbatas. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasai trading hari ini buy  dengan target level resistance di level 240  dan  target support di level 225.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here