Usaha BKSL Dapat Dana 3 Triliun Lebih Semakin Jelas, Sahamnya Rebound

506

Rencana PT Sentul City Tbk (BKSL) yang memiliki tanah seluas 14 ribu hektar lebih menambah landbanknya pada semester pertama tahun 2017 semakin dekat dengan diumumkannya panggilan RUPSLB untuk melakukan rights issue. enawaran umum terbatas dengan hak memesan efek terlebih dahulu tersebut dilakukan demi mendapatkan dana untuk caplok PT Graha Sejahtera Abadi.

BKSL akan lakukan rights issue  sebanyak 32,8 miliar sahamnya dengan perolehan dana sebesar Rp3,2 triliun lebih setelah mendapat persetujuan pemegang saham dalam RUPSLB tanggal 7 Februari 2017.  Dengan dana tersebut BKSL memperkuat modal kerja perseroan tahun 2017 dan untuk miliki tanah kosong di 4 desa.

Untuk pergerakan sahamnya pada perdagangan hari Selasa (17/1), BKSL ditutup rebound  kuat pada level 90 setelah sebelumnya anjlok cukup signfikan selama 2 hari berturut. Saham sempat mencapai posisi tertinggi di  kisaran 91 dan terendah di 89  dengan volume perdagangan mencapai 34,6 juta lembar saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BKSL sebelumnya ditutup  flat dengan  indikator MA  masih bergerak flat  dan indikator Stochastic naik mendekati  area normalnya.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak naik  dan  +DI   bergerak datar juga menunjukan pergerakan BKSL rawan koreksi. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini pada target support ada di 87 dan resisten di  93.

H Bara/VBN/VMN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here