Saham NRCA Masih Optimis Sejalan Dengan Prospek Bisnisnya

319

Pergerakan saham  PT Nusa Raya Cipta Tbk (NRCA) masuki perdagangan saham sesi pertama hari Selasa (24/1) bergerak kuat melanjutkan perdagangan sebelumnya. Secara teknikal pergerakan saham masih optimis, sesuai dengan laporan prospek bisnis perseroan di tahun 2017.

Perseroan umumkan tahun 2017 kontrak baru sepanjang tahun 2017 masih sama dengan target tahun 2016 dikarenakan pencapaian kontrak baru di tahun 2016 masih jauh dibawah target dengan perolehan Rp2,8 triliun sedangkan tahun 2015 mencapai Rp3,02 triliun. Selain itu juga NRCA targetkan perolehan pendapatan sebesar Rp2,9 triliun.

Untuk pergerakan  sahamnya di lantai bursa  pada Selasa (24/1) saham NRCA dibuka kuat pada posisi 425 setelah perdagangan sebelumnya berada pada level 422 dan siang ini bergerak bullish  dengan volume perdagangan saham  sudah mencapai 24 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, saham NRCA perdagangan sebelumnya bergerak bullish dengan indikator MA bergerak naik  dengan Stochastic bergerak turun di area tengah.

Indikator Average Directional menunjukkan garis +DI  bergerak turun dengan  garis ADX bergerak naik menggambarkan bahwa tren saham NRCA masih kuat. Dengan kondisi teknikalnya, rekomendasi trading berikutnya untuk saham ini ada pada kisaran 425-442.

 

Lens Hue/VMN/VBN/ Analyst at Vibiz Research Center
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here