SCTV Beli Rumah Produksi Yang Berpengalaman, Saham SCMA Rally Kuat

526

Pergerakan saham PT Surya Citra Media Tbk. (SCMA) jelang akhir  perdagangan hari Kamis (26/1),  masih bergerak rally kuat melanjutkan rally 2 hari berturut sebelumnya. Secara teknikal saham SCMA berpotensi melanjutkan rally sampai akhir pekan dengan dukungan berita terakhir mengenai perkembangan bisnis perseroan.

SCMA melaporkan ke bursa bahwa anak usahanya yang merupakan salah satu rumah produksi perseroan dalam bisnis pertelevisian melakukan pembelian rumah produksi yang sudah cukup berpengalaman. Dengan pembelian PT Sinemart Indonesia nantinya produksi sinetron perseroan akan semakin mantap.

Saham SCMA sudah dibuka kuat  di awal perdagangan Kamis  pagi (26/1)  pada level 2770 setelah pada penutupan perdagangan sebelumnya berada pada level 2750. Setelah dibuka  saham terus bergerak kuat dengan  volume saham yang diperdagangkan sebanyak 50 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal,  harga saham SCMA perdagangan sebelumnya bergerak rally dengan indikator MA  bergerak flat dan indikator Stochastic naik di area tengah.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar  namun +DI bergerak naik memotong ADX menunjukan pergerakan SCMA masih kuat. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini pada target level support di level 2770 hingga target resistance di level 2870.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here