PTPP Baru Dapat Proyek 4 Triliunan, Sahamnya Rebound Kuat

404

PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP) pernah melaporkan sepanjang tahun 2016 berhasil  mendapatkan kontrak barunya Rp32,6 triliun  atau meningkat 20,43% dari pencapaian tahun 2015 dan melampaui target sebanyak Rp31 triliun, dan hingga pekan ketiga bulan Januari sudah mendapatkan Rp4,3 triliun kontrak baru.

Kontrak baru tersebut didapat dari proyek paket rekonstruksi peningkatan struktur jalan, pembangunan jalan tol dan pembangkit listrik atau power plant. Melihat kinerja keuangan sepanjang tahun 2016, laba bersihnya meningkat 36% dibandingkan tahun 2015 sekitar Rp39 triliun.

Saham PTPP dibuka kuat  pada posisi 3520 setelah perdagangan sebelumnya ditutup merah pada posisi 3450 dan kemudian saham terus bergerak positif hingga mencapai 3550 dengan jumlah saham yang perdagangkan  mencapai 114 ribu  lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PTPP sebelumnya   bergerak negatif  dengan  indikator MA  masih bergerak turun dan indikator Stochastic bergerak turun di dasar area jenuh jual.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak  naik  dengan  +DI yang  bergerak turun juga menunjukan pergerakan PTPP terbatas.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini  pada target level support di level 3470 hingga target resistance di level 3580.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here