BDMN Siap Kehilangan Komisaris, Sahamnya Masih Tetap Tinggi

526

Pergerakan bullish  saham  PT Bank Danamon Indonesia Tbk (BDMN)  sejak awal tahun masih terlihat berlanjut pekan ini setelah pekan lalu alami tekanan jual. BDMN yang menutup awal pekan dengan penguatan yang signifikan, perdagangan hari Selasa (7/2) kembali mencetak rally.

Mengenai perseroan, baru-baru ini perseroan mengumumkan pengunduran diri dari Komisaris Independennya setelah menerima surat pengunduran diri dari Emirsyah Satar. Untuk proses pengunduran diri mantan bigbossnya Garuda ini selanjutkan akan dilaporkan pada RUPS.

Awal perdagangan hari ini  saham BDMN dibuka flat  ke  level 4400 dan bergerak menguat hingga mencapai  level 4550. Untuk volume saham BDMN yang diperdagangkan   sudah mencapai 29 ribu lot saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BDMN sebelumnya bullish  dengan  indikator MA bergerak naik dengan  indikator Stochastic semakin naik ke atas  area jenuh beli.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar  dengan +DI bergerak naik yang menunjukkan  saham BDMN berpotensi rally. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi  rekomendasi trading berikutnya   pada target level support di level 4300 hingga target resistance di level  4610.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
 Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here