ADHI Dapat Proyek Baru 1 Triliun, Sahamnya Rally

1027

Perdagangan saham PT Adhi Karya (Persero) Tbk. (ADHI) sepanjang pekan ini berhasil cetak penguatan mingguan dengan rally selama 3 hari terakhir. Perseroan sepanjang tahun 2016 berhasil mendapatkan kontrak baru melebihi targetnya hingga naik sekitar 17 persen lebih melaporkan bulan pertama tahun ini berhasil mendapatkan kontrak Rp1 triliun.

Sebagai informasi sepanjang tahun 2017 perseroan menargetkan kontrak baru sebesar Rp44 triliun dengan proyek LRT sebesar Rp23 triliun dan non LRT sebesar Rp21 triliun. Kontrak baru bulan Januari didapat dari luar kota Jakarta seperti Bekasi, Sumatra Utara, Banjarmasin dan Yogyakarta.

Mengenai pergerakan sahamnya di lantai bursa akhir pekan (3/3), saham ADHI yang dibuka flat pada  posisi 2180  naik terus  hingga  mencapai posisi tertinggik 2210. Dan untuk jumlah saham yang diperdagangkan hari ini sudah mencapai 183 ribu lot atau 18,4 juta lembar saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham ADHI perdagangan sebelumnya bullish dengan indikator MA  naik dan  indikator Stochastic naik mendekati area tengahnya.

Sementara itu indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang juga  bergerak datar menunjukan pergerakan ADHI rawan koreksi.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading selanjutnya  pada target level support di level 2150 hingga target resistance di level 2250.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here