Range Bullish PWON Terhadang Meski Keuangan Bisnis Meningkat

387

Pergerakan saham PT Pakuwon Jati Tbk. (PWON) yang berada dalam range bullish sejak perdagangan awal bulan Maret 2017 dihadang oleh profit taking pasar dampak rekor baru IHSG. Saham masuk zona emrah sekalipun sentimen positif datang dari laporan kinerja keuangan perseroan di tahun 2016.

Sepanjang tahun 2016, bisnis properti PWON menyumbang pendapatan sebesar Rp4,8 triliun sedangkan tahun 2015 hanya Rp4,6 triliun Dan prestasi ini turut memberikan keuntungan bagi perseroan yang memiliki prospek cerah di tahun 2017, dengan laba sebesar Rp1,6 triliun tahun 2016 dan Rp1,2 triliun di tahun 2015.

Untuk pergerakan sahamnya di lantai perdagangan bursa saham hari Kamis (30/3), saham PWON dibuka  kuat pada posisi 625 dan tertekan kuat hingga ke posisi terendah pada posisi 600. Hingga berita ini disampaikan  volume perdagangan saham sudah   mencapai 256 ribu  lot  saham.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham PWON perdagangan sebelumnya bullish  dengan indikator MA bergerak naik dan  indikator Stochastic konsolidasi di  area jenuh beli.

Sementara indikator Average Directional Index terpantau bergerak datar dengan  +DI yang  bergerak naik menunjukan pergerakan PWON rawan koreksi.  Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi rekomendasi trading hari ini pada target level support di level 580 hingga target resistance di level 665.

Lens Hue/VMN/VBN/Analyst Vibiz Research Center
 Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here