Setelah Kerjasama Dengan Gojek, Saham BIRD Lumayan Naik

499

Perdagangan saham hari Selasa (04/004), saham PT Blue Bird Tbk (BIRD) lumayan bergerak naik setelah pada perdagangan sebelumnya turun. Setelah bekerjasama dengan Go-Jek, yang resmi pada 30 Maret lalu, belum terlihat pergerakan yang signifikan dari saham BIRD.

Seperti diketahui GO-Blue Bird merupakan layanan yang terdapat dalam aplikasi Go-Jek, dimana dengan GO-Blue Bird ini, para pelanggan dapat memesan taksi Blue Bird secara online, tanpa harus memesan secara manual seperti menghentikan di pinggir jalan atau antri di mall atau bandara.

Analyst Vibiz Research Center melihat sisi indikator teknikal, harga saham BIRD perdagangan sebelumnya bergerak bearish dengan indikator MA  bergerak turun namun indikator stochastic  bergerak ke area tengah.

Sementara itu indikator ADX terpantau bergerak turun  dan +DI juga bergerak flat  yang menunjukan pergerakan BIRD bisa naik tipis. Dengan kondisi teknikalnya dan didukung fundamentalnya, diprediksi   rekomendasi trading hari ini pada level support berada pada 3813 hingga resistance 3873.

Lens Hue/VMN/VBN/ Senior Analyst-Vibiz Research Center
Editor: Jul Allens

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here