Peluncuran Produk Smart ETF XPDV dan XPLC

345

Pada hari Rabu (14/06/2017) Pinnacle Investment (PT Pinnacle Persada Investama) kembali mencatatkan ETF yang kedua dan yang ketiga atau yang ke 12 dan 13 di Bursa Efek Indonesia.

Yang pertama sudah dicatatkan pada hari jumat (9/06/2017) yaitu ETF XPDV dan pada hari ini Pinnacle Indonesia Large-Cap ETF (XPLC). Ini merupakan produk inovasi dan teknologi dalam investasi dari Pinnacle Investment.

Produk sejenis reksa dana ini juga dapat digunakan oleh investor untuk mendapatkan eksposur yang menyeluruh dan terdiversifikasi terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang berkapitalisasi terbesar di Indonesia.

Guntur Putra, Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) Pinnacle Investment mengatakan untuk XPLC berfokus pada large capital dengan penerapan Smart Beta Strategi. Jadi seluruh ETF platfom menggunakan penerapan Smart Beta, dimana ini adalah next generation of ETF Index Investing.

Untuk XPLC, Pinnacle Investment kembali menjalin kerjasama dengan Indopremier Sekuritas sebagai Dealer Partisipan dan Bank BCA sebagai Bank Kustodian.

Herwantoro/VMN/VBN/Journalist 
Editor: Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here