Kinerja Samsung Kecewakan Pasar, Nikkei Turun Tipis

317

(Vibiznews – Index) – Indeks Nikkei 225 turun tipis sebesar 0,33 persen, dengan subindex keuangan turun 2,57 persen, yang menjadi pemain sektoral terburuk dalam perdagangan pagi ini. Sektor utilitas dan dan pembuat aneka produk juga dilacak lebih rendah.

Sementara itu, Kospi menghapus kerugian awal dengan kenaikan lebih tinggi sebesar 0,04 persen, karena kenaikan saham manufaktur mengimbangi kerugian yang terlihat di mobil dan bank.

Saham Samsung Electronics diperdagangkan lebih rendah 0,54 persen setelah smartphone dan pembuat chip ini melaporkan kuartal kedua laba operasional sebesar 14,9 triliun won (sekitar $ 13,4 miliar), sementara proyeksi perusahaan sendiri sebesar 14,8 triliun won.

Di Australia, indeks S & P / ASX 200 bergerak sedikit lebih tinggi, dengan indeks naik 0,07 persen didukung penguatan tipis di sektor keuangan dan material.

Komposit Shanghai turun 0,45 persen dan Komposit Shenzhen beringsut ke bawah 0,2 persen.

Indeks MSCI Asia Pasifik ex Jepang yang luas diperdagangkan lebih rendah 0,21 persen dalam perdagangan Asia pagi.

Perusahaan lain yang akan melaporkan kinerja keuangannya pada hari Selasa ini termasuk Standard Chartered dan Nintendo.

Harga saham Facebook kehilangan 2,1 persen setelah laporan hasil kuartalan dan panduan kedepannya mengecewakan pasar pada akhir pekan kemarin.

Komite Pasar Terbuka Federal Federal Reserve, akan memulai rapat kebijakan moneternya pada Selasa waktu AS, dengan keputusan yang harus dikeluarkan pada hari Rabu, The Fed diperkirakan akan mempertahankan suku bunga stabil pada akhir pertemuannya.

Indeks dolar, yang melacak dolar terhadap sekeranjang mata uang, sebagian besar stabil pada 94,371 setelah penurunan di sesi terakhir.

Sementara yen diperdagangkan pada 111,05 terhadap dolar pada pukul 9: 41 pagi HK / SIN.

Selasti Panjaitan/VBN/Coordinating Partner Vibiz Consulting Group
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here