Seminar MCF-MMC Menkeu Perkenalkan Fintech

913

(Vibiznews – Economy & Business) – Untuk memperkenalkan dan memperluas pengetahuan tentang financial teknologi (fintech) kepada masyarakat agar  memanfaatkan sarana ini secara lebih baik dan bijak di masa depan, maka Kementerian Keuangan bekerja sama dengan Himpunan Mahasiswa Matematika kampus ITB menyelenggarakan seminar MCF – MMC (Mathematical Challenge Festival – Mathematical Modelling Competition) pada hari Sabtu, (29/09) di Aula Timur kampus ITB.

Dalam seminar tersebut, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati memberikan kuliah umum di hadapan mahasiswa Matematika Institut Teknologi Bandung (ITB) memperkenalkan pengetahuan fintech dan juga menekankan akan pentingnya penguatan kemampuan matematika untuk generasi mendatang yaitu menciptakan kemungkinan tak terbatas untuk berkembang.

“Dengan language, math, and behavior adalah merupakan 3 hal yang luar biasa penting. Anda bisa menciptakan unlimited possibility di dalam dunia yang saat ini sedang berkembang,” tegas Menkeu seperti yang dilansir dari Kementerian Keuangan.

 Menkeu juga berpesan kepada seluruh mahasiswa ITB agar dapat memiliki komitmen yang sama di dalam menjalankan dan meningkatkan kehidupan berbangsa, sehingga menjadi mahasiswa yang dapat dibanggakan orang tua dan negara.

 

Belinda Kosasih/Coordinating Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting Group

Editor: Asido Situmorang

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here