Wall Street Dibuka Lebih Tinggi Didukung Harapan Kemajuan Pembicaraan Perdagangan AS – China

466

(Vibiznews – Index)- Indeks S & P 500 dan Nasdaq dibuka lebih tinggi pada hari Selasa, didorong oleh rebound di saham teknologi dan harapan kemajuan dalam pembicaraan perdagangan AS-China, sementara kerugian di Boeing Co (BA.N) dan keuntungan Home Depot Inc (HD.N) menggerakkn indeks Dow.

Dow Jones Industrial Average .DJI turun 65,97 poin, atau 0,26 persen, di tempat terbuka menjadi 25,321.21. S & P 500 .SPX dibuka lebih tinggi dengan 3,83 poin, atau 0,14 persen, di 2,730,05. Nasdaq Composite .IXIC naik 29,82 poin, atau 0,41 persen, menjadi 7.230,69 pada bel pembukaan.

Kinerja keuangan yang kuat dari Home Depot Inc (HD.N) dan harapan kemajuan dalam pembicaraan perdagangan AS-China yang akan membantu pemulihan Wall Street dari aksi jual berbasis teknologi.

Saham Home Depot naik 1 persen dalam perdagangan premarket setelah toko bahan bangunan dan perbaikan rumah No.1 di AS setelah merilis laporan keuangan yang memperlihatkan penjualan toko untuk triwulanan terakhir melebihi perkiraan analis.

Perkembangan baru terjadi ketika Presiden China Xi Jinping dan Presiden AS Donald Trump berencana untuk bertemu di sela-sela KTT G20 yang diadakan di Argentina pada akhir November.

Selasti Panjaitan/VBN/Coordinating Partner of Wealth Planning Services
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here