GDP/USD Turun Dari Ketinggiannya Setelah DUP Menginspirasikan Rally

850

(Vibiznews-Forex) GDP/USD diperdagangkan 1.3100, turun dari ketinggian yang dicapai karena berita DUP akan mendukung kesepakatan Brexit dari May jika dia terus berpegang teguh. Meskipun ruangan maneuver semakin keci karena hari-hari semakin mendekati Brexit.

GDP/USD diperdagangkan turun sekitar area 1.3100 setelah harapan akan Brexit meningkat dengan koalisi partai DUP mengatakan mereka akan mendukung rencana B Theresa May jika dia tetap berpegang teguh menjelang pemungutan suara di Dewan. Laporan media mengatakan GDP/USD terangkat ke level diatas 1.3100 setinggi 1.3139 pada awal Jumat dengan tarikan kebawah sedikit dibawah 1.3100 kemungkinan terjadi oleh karena aksi ambil untung.

Pejabat Uni Eropa berkata pada awal minggu ini bahwa Uni Eropa sudah siap untuk bernegosiasi apabila Inggris membuat kompromi sementara partai oposisi utama partai buruh berkata mereka akan memicu suatu pergerakan untuk mengadakan referendum Brexit kedua.

Berita-berita Brexit semua menunjuk bahwa skenario yang ekstrim untuk Brexit seperti “no-deal Brexit” dikesampingkan dan pemerintah Inggris akan menyudutkan  anggota parlemen dengan waktu terus berjalan menuju tanggal Brexit pada 29 Maret.

Secara tehnikal, apabila turun lagi maka akan berhadapan dengan “support” disekitar 1,2990-1.3000 dan apabila naik akan berhadapan dengan “resistance” disekitar 1.2150.

Ricky Ferlianto/VBN/Managing Partner  Vibiz Consulting Group

Editor: Asido

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here