PT Asuransi Jasaraharja Putera Diminta Fokus Agar Mampu Bersaing

500

(Vibiznews – Banking & Insurance) –Industri asuransi memiliki peranan penting dalam tercapainya ekonomi inklusif. Itu sebabnya saat menjadi narasumber pada acara Rapat Koordinasi 2019 PT Asuransi Jasaraharja Putera di Hotel Santika, Bintaro, Tangerang Selatan,Wakil Menteri Keuangan (Wamenkeu) Mardiasmo mengungkapkan pentingnya rakor ini untuk kemajuan PT Jasaraharja untuk lebih fokus menata produknya yang menjangkau seluruh wilayah di Indonesia, demikian dilansir dari Kementerian Keuangan.

Dalam Rakor yang bertemakan “Transformasi Perusahaan Menuju Insurtech dan Digital Marketing pada hari Senin (18/03), Mardiasmo mengingatkan  dengan kemajuan teknologi PT Asuransi Jasaraharja Putera memiliki spesialisasi agar mampu terus bersaing sebab baik fintech dan insurtech telah mengubah berbagai proses bisnis, termasuk sektor jasa keuangan.

“Dengan adanya perubahan ini, IT sistem harus diperkuat. Tidak hanya hubungan kerja antar manusianya,” pesannya kepada para pimpinan dari seluruh cabang di Indonesia. Oleh karena itu, ia tidak lupa mengingatkan agar pengelolaan serta kinerja sektor jasa keuangan perlu terus berada pada level yang baik.

 

Belinda Kosasih/ Partner of Banking Business Services/Vibiz Consulting

Editor: Asido Situmorang

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here