Agro Yasa Lestari (AYLS) Masuk Bursa, Saham Perdananya Naik 70%

859

(Vibiznews – IDX) – PT Agro Yasa Lestari Tbk merupakan Perusahaan yang bergerak dalam bisnis teknik, perdagangan, dan jasa produk-produk aspal, geosintetik
dan  bungkil kedelai (Soya Beans Meal)  melakukan listing perdana sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Rabu (12/02/2020)  dengan kode saham AYLS. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 12 di tahun 2020 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Harga perdana saham AYLS saat perdagangan melonjak ke posisi Rp170 atau mengalami kenaikan 70 persen dari harga penawaran saham awal Rp100. Perseroan menawarkan 30,31% dari total saham kepada masyarakat sebanyak 258.703.200 lembar saham dengan nilai nominal Rp100 per sahamnya.

Pasca penawaran umum, perseroan harapkan mendapatkan dana IPO sebesar Rp 25 miliar, yang rencananya digunakan untuk sebanyak sekitar 85 persen akan digunakan sebagai modal kerja dan 15 persen sisanya untuk pembayaran utang

PT Agro Yasa Lestari Tbk memiliki prinsip bisnis  memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan  baik dalam penyediaan design, kualitas produk, pemilihan produk, harga yang bersaing, dan ketepatan waktu pengiriman. Sasaran penggunaan produk-produk Geosynthetics adalah untuk menunjang proyek-proyek pemerintah (Kementerian Pekerjaan Umum dan BUMN), proyek-proyek swasta, pertambangan dan perminyakan, serta industri terkait lainnya.

 

Herwantoro/Jurnalis Vibiznews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here