PT Ever Shine Tex Tbk menyerahkan donasi APD kepada Pasar Modal Peduli Indonesia (PMPI)

437
Foto : Humas BEI

(Vibiznews – IDX) Dalam rangka membantu program Pemerintah untuk menanggulangi Pandemi Covid-19 , PT Ever Tex Tbk pada hari ini, Selasa (12/05/2020) menyerahkan donasi berupa Alat Pelindung Diri (APD), hazmat sebanyak 500 pcs kepada Pasar Modal Peduli Indonesia (PMPI), sebagai salah satu bentuk kepedulian kami selaku emiten yang tercatat pada Bursa Efek Indonesia.

PT Ever Shine Tex Tbk adalah perusahaan tekstil yang memproduksi benang nylon dan kain sintetis yang terbuat dari benang nylon dan benang polyester, melalui anak perusahaan nya yakni PT Primarajuli Sukses, yang hampir 100% sahamnya dimiliki oleh PT Ever Shine Tex Tbk. Ditengah situasi yang penuh ketidak-pastian ini, Perusahaan telah melakukan langkah-langkah yang diperlukan agar Perusahaan tetap beroperasi dan bisa tetap mempekerjakan karyawannya, yang saat ini berjumlah sekitar 900 orang.

Foto : Humas BEI

Beberapa langkah yang telah kami lakukan antara lain adalah mengurus Ijin Beroperasi dan Ijin Edar, agar selama Pembatasan Skala Besar Beroperasi ( PSBB) ini, Perusahaan bisa tetap berproduksi dan mengirim barang-barangnya kepada para pembeli, dimana sejak bulan Maret 2020 sampai sekarang, hampir semuanya merupakan perusahaan pembuat APD ( APD maker) berskala kecil dan menengah dan juga perusahaan garmen yang saat ini beralih membuat APD dalam rangka untuk memenuhi permintaan yang ada.  Kain yang kami produksi untuk keperluan pembuatan APD telah lulus uji mutu sesuai dengan standard yang ditetapkan oleh WHO.

PT Ever Shine Tex Tbk dan anak perusahaannya, terselamatkan dengan adanya permintaan kain dari produsen APD sehingga pabrik kami masih bisa beroperasi sampai saat ini. Kami berharap agar situasi sulit akibat Covid-19 ini dapat diatasi dengan baik oleh Pemerintah dan kegiatan usaha dapat berangsur kembali normal, masyarakat dapat kembali beraktifitas, menjaga kesehatan dan kebersihan dengan lebih baik.

VBN/Herwantoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here