PT Boston Furniture Industries Tbk Oversubscribed Lebih dari 100 kali Saat IPO

1971

(Vibiznews – IDX) –  PT Boston Furniture Industries Tbk merupakan Perusahaan yang bergerak di bidang produksi furnitur melakukan listing perdana  sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Senin (Selasa/07/2020) dengan kode saham SOFA. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 31 di tahun 2020 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Harga perdana saham SOFA saat perdagangan dibuka langsung  melonjak ke posisi Rp110 atau mengalami kenaikan 10% dari harga penawaran saham awal Rp100. Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 400.000.000 lembar saham baru atau setara dengan 24,24% dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp100 per sahamnya. Dari penawaran yang telah dilakukan, terlihat antusias dari masyarakat untuk dapat berinvestasi ke saham PT Boston Furniture Industries Tbk. Hal tersebut terlihat dari jumlah oversubscribed saham pooling yang mencapai lebih dari 100 kali.

Direktur Utama PT Boston Furniture Industries Tbk, Hardy Satya mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebesar Rp 40 miliar, digunakan untuk memperluas pangsa pasar dengan cara meningkatkan efisiensi produksi serta melakukan inovasi secara terus menerus pada produk furnitur yang dihasilkan. Kami memiliki komitmen untuk meneruskan tradisi kami sebagai penghasil furnitur yang dapat menjadikan tempat tinggal pelanggan kami menjadi lebih indah dan nyaman.

Setiap furnitur yang dihasilkan oleh kami selalu melalui proses yang telah kami lakukan dan kembangkan selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, setiap furnitur yang dihasilkan selalu memiliki desain yang indah dengan kualitas tertinggi dan detail yang terperinci. Kami percaya dengan melantainya PT Boston Furniture Industries Tbk, kami dapat mengembangkan perusahaan kami sehingga bisa menjadi produsen furnitur yang menjadi kebanggaan Indonesia.

Mengenal bisnis perseroan, PT Boston Furniture Industries Tbk merupakan perusahaan yang bergerak di bidang produksi furnitur, yang mempunyai tradisi untuk menghasilkan furnitur yang indah, bercita rasa seni dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif dikarenakan memproduksi sendiri produk-produknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here