PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk (KMDS), Gunakan Dana Hasil IPO Rp 48 Miliar untuk Modal Kerja

757

(Vibiznews – IDX) –  PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk, perusahaan yang bergerak dibidang industri food & beverages melakukan listing perdana  sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Senin (7/09/2020) dengan kode saham KMDS. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 39 di tahun 2020 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Harga perdana saham KMDS saat perdagangan dibuka langsung  melonjak ke posisi Rp374 atau mengalami kenaikan 24,7% dari harga penawaran saham awal Rp300. Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 160.000.000 lembar saham baru atau setara dengan 20% dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp300 per sahamnya.

Direktur Utama PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk, Hengky Wijaya, mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebesar Rp 48 miliar. Adapun dana hasil IPO nantinya akan dipergunakan Perseroan untuk modal kerja Perseroan sebagai pembelian barang dagangan,baik makanan ataupun minuman,baik dengan pihak afiliasi maupun dengan pihak tidak terafiliasi, serta memperluas jaringan pemasaran dengan pendistribusian ke daerahdaerah lain,serta promosipromosi yang dilakukan ke daerah lain yang belum dijangkau guna mendukung pertumbuhan berkelanjutan kedepannya.

Mengenal bisnis perseroan, PT Kurniamitra Duta Sentosa Tbk adalah Perseroan berdiri pada tahun 2000 dengan bidang usaha bergerak dan fokus di bidang Food Service dengan distribusi produk ke seluruh wilayah Indonesia. Perseroan merupakan penyedia one stop solution di Indonesia untuk makanan dan minuman berkualitas yang mendistribusikan merek terkemuka pada berbagai kategori produk ke seluruh wilayah di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here