PT Grand House Mulia Tbk (HOMI), Memperoleh Dana dari IPO sebesar Rp59,85 Miliar

962

(Vibiznews – IDX) – PT Grand House Mulia Tbk, perusahaan yang bergerak dibidang real estate melakukan listing perdana  sahamnya di Bursa Efek Indonesia hari Kamis (10/09/2020) dengan kode saham HOMI. Perseroan ini menjadi perusahaan tercatat ke 43 di tahun 2020 yang mencatatkan sahamnya di BEI.

Harga perdana saham HOMI saat perdagangan dibuka langsung  melonjak ke posisi Rp470 atau mengalami kenaikan 23,7% dari harga penawaran saham awal Rp 380. Perseroan menawarkan kepada masyarakat sebanyak 157.500.000 lembar saham baru atau setara dengan 20% dari Modal Ditempatkan dan Disetor Penuh Perseroan setelah IPO dengan nilai nominal Rp 380 per sahamnya.

Direktur Utama PT Grand House Mulia Tbk, Velliana Tanaya, mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini sebesar Rp. 59.850.000.000. Adapun dana hasil IPO nantinya akan dipergunakan digunakan sebagai modal kerja untuk pengembangan usaha dan untuk mewujudkan komitmen nyata perusahaan kepada pihak-pihak yang telah mendukung, baik para konsumen maupun investor publik

Mengenal bisnis perseroan, PT Grand House Mulia Tbk atau yang sering disebut dengan Grand Development  adalah perusahaan pengembang properti yang memiliki fokus pembangunan hunian horizontal dan vertical. Grand Development akan “Terus maju dan berkarya” dalam mengembangkan produk properti yang inovatif dan bermanfaat  bagi masyarakat luas. Sebagai bukti nyata komitmen Grand Development terhadap kepercayaan para stakeholdernya, kami telah membangun komplek hunian “Parkville Serpong”, komplek komersial dan selanjutnya, kami akan terus berkarya dalam membangun komplek Mixed Used Hi-Rise Apartemen.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here