Agung Podomoro Group (APG) Menghadirkan Rumah Murah di Kota Podomoro Tenjo

928

(Vibiznews – Property)  Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru persembahan Agung Podomoro Group (APG), pengembang properti dengan pengalaman lebih dari setengah abad di Indonesia, berhasil menciptakan booming properti ditengah kondisi pandemi COVID-19 yang masih terjadi.

Dalam kurun waktu sebulan sejak diperkenalkan ke masyarakat, minat konsumen untuk memiliki hunian di kawasan kota Podomoro Tenjo mencapai lebih dari 1000 orang. Besarnya minat konsumen ini menjadi indikator bahwa kebutuhan properti tetap tinggi ditengah situasi ekonomi yang dinamis akibat pandemi.

Assistant Vice President Kota Podomoro Zaldy Wihardja mengungkapkan minat konsumen untuk memiliki properti di kota Podomoro Tenjo sungguh luarbiasa. Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan masyarakat terhadap hunian di segmen menengah masih tinggi. Apalagi properti yang dipasarkan Agung Podomoro di kota baru ini memiliki rentang harga terjangkau.

“Pembangunan kota baru Podomoro Tenjo merupakan inisiatif dan inovasi APG untuk menghadirkan hunian yang berkualitas, dengan fasilitas yang mendukung gaya hidup masyarakat kekinian, khususnya aspek kesehatan lingkungan, infrastruktur dan akses transportasi. Kami surprised sekali dengan respon luarbiasa masyarakat terhadap properti di Podomoro Tenjo,” ungkap Zaldy pada Webinar Virtual dengan Tema “Pasar Properti Booming Di Tengah Pandemi” yang dilaksanakan di Jakarta (18/09).

Zaldy menjelaskan, Kota Podomoro Tenjo berada pada lokasi strategis yang didukung oleh pengembangan infrastruktur di wilayah Jawa Barat. Contohnya proyek tol Serpong-Balaraja. Dari sisi perekonomian, kawasan ini merupakan pertemuan 3 kabupaten/kota yang memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan stabil yaitu Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang dan Tangerang Selatan. Daerah tersebut termasuk wilayah dengan pertumbuhan industri yang cukup tinggi.

“Kota Podomoro Tenjo telah direncanakan sejak lama sejalan dengan peningkatan aktivitas ekonomi dan mobilitas penduduk ke kawasan barat Jakarta. APG sengaja merilis proyek ini saat pandemi karena dalam situasi sulit ini harus ada yang berani mengambil inisiatif agar industri dan ekonomi tetap bergerak maju. Kami bersyukur dukungan masyarakat dan para stakeholders lainnya sangat baik,” jelasnya.

Kota Podomoro Tenjo memiliki produk yang berkualitas dan fasilitas premium dengan harga yang terjangkau sekitar Rp 200 Juta. Hunian sunrise properti di barat Jakarta ini didukung smart city infrastructure yang mendukung pemikiran dan perilaku masyarakat menjadi lebih positif, lebih sehat dan lebih dinamis. Dengan total lahan seluas 650 hektar, masyarakat yang tinggal di kawasan ini dapat memanfaatkan infrastruktur untuk menunjang gaya hidup sehat dengan berolahraga seperti jogging dan bersepeda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here