PT Sinar Menara Deli Targetkan Seluruh Unit Apartment Siap Diserahterimakan Akhir Tahun 2021

170
Foto: Tower Liberty, salah satu apartemen di Kawasan Superblok Podomoro Deli Medan

(Vibiznews – Property) PT Sinar Menara Deli (SMD), entitas anak PT Agung Podomoro Land Tbk, pengembang superblok Podomoro City Deli Medan, menyatakan bahwa serah terima sisa unit apartemen di tiga tower yaitu Liberty, Lexington dan Lincoln akan tuntas di akhir tahun 2021 ini. Saat ini SMD sedang melakukan serah terima unit apartemen di tiga tower tersebut secara bertahap.

Dari tiga tower tersebut sebanyak 174 unit sudah diserahterimakan kepada konsumen. Bahkan sebanyak 426 unit sudah siap melakukan serah terima dan 37 unit sudah dijadikan tempat tinggal. Saat ini sebanyak 64 unit sedang dalam proses renovasi oleh pemilik unit untuk segera dihuni.

“Saat ini proses konstruksi pembangunan tiga tower tersebut sudah mencapai 95 persen. Secara bertahap, unit yang sudah siap langsung diserahkan dan kami targetkan seluruh unit dapat diterima konsumen pada akhir tahun,” kata Daniel Ongkowidjaja COO Podomoro City Deli Medan di Jakarta, Rabu (28/4).

Daniel menjelaskan, SMD juga berterima kasih kepada para konsumen yang sangat memahami situasi dan sabar untuk menunggu serah terima unit. Pasalnya, pandemi COVID-19 yang terjadi sejak awal tahun lalu membuat kegiatan konstruksi sedikit mengalami hambatan. Namun sejalan dengan program vaksinasi yang dilaksanakan oleh pemerintah di berbagai daerah, termasuk di Medan, proses konstruksi juga terus dipercepat.

“Serah terima unit di tiga tower tadi sudah sampai lantai 9-11. Kami memahami betul situasi konsumen, karena itu saat ini fokus perusahaan adalah mempercepat pembangunan dan serah terima unit kepada konsumen,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here