Platform “Ajaib” Berikan Hadiah Saham dan Biaya Broker Gratis kepada Greysia dan Apriyani

372
foto: Olympics

(Vibiznews – IDX Stocks) – Platform layanan investasi saham dan reksa dana, Ajaib turut memberikan penghargaan untuk Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang berhasil menyumbangkan medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020 melalui cabang bulutangkis nomor ganda putri.

Melalui unggahan pada akun resmi Instagramnya, @ajaib_investasi, Ajaib memberikan selamat kepada Greysia/Apriyani yang berhasil mengakhiri penantian Indonesia untuk meraih medali emas pada nomor ganda putri di ajang Olimpiade.

“Terima kasih telah mengharumkan nama baik Indonesia dengan sejarah yang kalian ukir,” demikian kutipan pada unggahan tersebut, Selasa (3/8/2021).

Atas prestasi tersebut, Greysia/Apriyani akan segera dihubungi oleh pihak Ajaib untuk menyerahkan hadiah berupa saham dan juga akan membebaskan biaya broker seumur hidup untuk pasangan ganda putri peringkat 6 dunia versi BWF tersebut.

“Ajaib akan memberikan hadiah saham dan seumur hidup biaya broker 0% sebagai apresiasi atas kerja keras dan kegigihan Greysia & Apri,” demikian kutipan pada unggahan tersebut.

Selain bonus dari Ajaib, Greysia/Apriyani juga akan mendapatkan bonus dari pemerintah Indonesia. Melalui Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), pemerintah telah menyiapkan bonus bagi para peraih medali di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Perinciannya yakni hadiah sebesar Rp5 miliar bagi peraih medali emas, lalu untuk medali perak Rp2 miliar, dan medali perunggu berhak mendapatkan Rp1 miliar.

Real Estat Indonesia (REI) juga akan memberikan apresiasi berupa rumah kepada peraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Ketua Umum Real Estate Indonesia (REI) Paulus Totok Lusida mengatakan pihaknya mengapresiasi kepada para atlet Indonesia yang telah berjuang mengharumkan nama baik Indonesia di kancah internasional.

Dia mengungkapkan pemberian rumah bagi para atlet yang berhasil meraih medali emas ini merupakan tradisi di REI sejak lama. Adapun rumah yang akan diberikan berada di lokasi daerah asal masing-masing atlet.

Pada partai final Senin (2/8/2021) kemarin di Musashino Forest Sport, Tokyo, Greysia/Apriyani mengalahkan pasangan unggulan kedua asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan melalui dua pertandingan langsung dengan skor 21-19 dan 21-15. Kemenangan ini sekaligus hadiah bagi Indonesia di bulan Kemerdekaan Indonesia yang ke 76 tahun ini.

Selasti Panjaitan/Vibiznews
Editor : Asido Situmorang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here