Imbal Hasil Treasury AS Flat Merespon Data ADP yang Mengecewakan

300

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury menghapus kenaikan sebelumnya dan berubah datar pada hari Rabu (01/09) menyusul laporan ketenagakerjaan AS yang mengecewakan.

Imbal hasil Treasury 10-tahun sedikit berubah pada 1,304%. Imbal hasil Treasury 30-tahun juga datar di 1,924%.

Perusahaan-perusahaan A.S. menciptakan pekerjaan yang jauh lebih sedikit dari yang diperkirakan pada Agustus karena kenaikan Covid bertepatan dengan pengurangan perekrutan, menurut sebuah laporan Rabu dari perusahaan layanan penggajian ADP.

Penggajian swasta naik hanya 374.000 untuk bulan ini, jauh di bawah perkiraan Dow Jones sebesar 600.000 meskipun di atas 326.000 Juli, yang direvisi sedikit ke bawah dari pembacaan awal 330.000.

Ini datang menjelang rilis laporan Non Farm Payrolls Agustus yang sangat diantisipasi pada hari Jumat. Ekonom Dow Jones memperkirakan 750.000 pekerjaan diciptakan pada Agustus dan tingkat pengangguran turun menjadi 5,2%.

Investor akan melihat kedua laporan dengan cermat, bersama dengan data klaim pengangguran mingguan, karena fakta bahwa Federal Reserve memantau pemulihan pasar tenaga kerja untuk mengukur kapan harus mengetatkan kebijakan moneter.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan besok, imbal hasil Treasury AS akan mencermati data jobless claim, yang jika terealisir turun, akan menguatkan imbal hasil Treasury AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here