Imbal Hasil Treasury AS Bergerak Naik Menantikan Pidato Ketua Fed

295

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS lebih tinggi pada Rabu menantikan pernyataan Ketua Federal Reserve Jerome Powell.

Imbal hasil Treasury 10-tahun naik 1,4 basis poin menjadi diperdagangkan pada 1,338% dan imbal hasil Treasury 30-tahun naik 1,4 basis poin menjadi diperdagangkan pada 1,871%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga.

Imbal hasil utang pemerintah AS telah bangkit kembali sedikit pada hari Selasa karena aksi jual yang dipimpin Evergrande mereda.

Fokus hari Rabu ini adalah pada apa yang akan dikatakan Jerome Powell pada pukul 14:30. ET setelah pertemuan dua hari bank sentral. Investor mencari rincian lebih lanjut tentang potensi tapering sebelum akhir tahun.

Di bagian depan data, akan ada data penjualan rumah yang ada pada pukul 10 pagi ET.

Sementara itu, pengelola uang juga mencerna berita bahwa DPR telah mengesahkan undang-undang yang menghindari penutupan pemerintah dan menangguhkan plafon utang hingga Desember 2022.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan imbal hasil Treasury akan bergerak mencermati keputusan kebijakan The Fed dan pernyataan Jerome Powell, yang jika memberikan sentimen mendukung penguatan ekonomi, akan mengangkat imbal hasil Treasury AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here