Imbal Hasil Treasury AS Turun Menjelang Pidato Ketua The Fed

455

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS turun pada hari Selasa, menantikan pidato Ketua Federal Reserve Jerome Powell akan dalam sidang nominasi Senat.

Imbal hasil Treasury 10-tahun bergerak 2 basis poin lebih rendah menjadi 1,76% pada pukul 07:15 ET. Imbal hasil Treasury 30-tahun turun 3 basis poin menjadi 2,076%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga dan 1 basis poin sama dengan 0,01%.

Imbal hasil Treasury jangka panjang mendingin pada hari Senin, setelah bergerak cepat lebih tinggi selama minggu pertama tahun ini. Imbal hasil Treasury 10-tahun berakhir 2021 dekat 1,51%.

Powell akan berbicara di hadapan Komite Senat untuk Urusan Perbankan, Perumahan dan Perkotaan pada pukul 10 pagi ET pada hari Selasa. Gubernur Fed Lael Brainard kemudian dijadwalkan untuk bersaksi di Senat, untuk pencalonannya sebagai wakil ketua bank sentral, pada pukul 10 pagi ET pada hari Kamis.

Selain itu, Presiden Fed Kansas City Esther George dan Presiden Fed St. Louis James Bullard keduanya akan berpidato tentang kebijakan ekonomi pada hari Selasa.

Pembacaan inflasi Desember akan menjadi fokus data ekonomi utama bagi investor minggu ini, dengan indeks harga konsumen akan dirilis pada hari Rabu dan indeks harga produsen dijadwalkan pada hari Kamis.

Lelang dijadwalkan akan diadakan untuk $ 52 miliar dari catatan 3 tahun pada hari Selasa.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan imbal hasil Treasury AS dapat bergerak lemah jika pidato dari Ketua The Fed Jerome Powell memberikan sentimen hawkish untuk kenaikan suku bunga AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here