Imbal Hasil Treasury AS Turun Menjelang Hasil Pertemuan Kebijakan The Fed

257

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury AS turun pada hari Senin menantikan pertemuan kebijakan Federal Reserve terbaru.

Imbal hasil Treasury 10-tahun surut 2,4 basis poin lebih rendah menjadi 1,723 pada 10:39 ET. Imbal hasil Treasury 30-tahun sedikit lebih rendah pada 2,057%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga dan 1 basis poin sama dengan 0,01%.

Pertemuan kebijakan dua hari The Fed pada Januari akan dimulai Selasa dan berakhir Rabu. Investor akan mencari petunjuk tentang berapa banyak bank sentral akan menaikkan suku bunga tahun ini dan kapan itu akan dimulai.

Goldman Sachs mengatakan hari Minggu bahwa perkiraan dasarnya menyerukan empat kenaikan suku bunga tahun ini, tetapi bank tersebut melihat risiko kenaikan suku bunga lebih banyak karena lonjakan inflasi.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan imbal hasil Treasury AS akan terus mencermati pertemuan kebijakan The Fed, yang jika memberikan sentimen kenaikan suku bunga lebih banyak dan lebih cepat, akan menurunkan imbal hasil Treasury AS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here