Perum Perumnas Dapat Suntikan Modal Rp1,57 Triliun

284
Vibizmedia Photo

(Vibiznews – Property) Perum Perumnas adalah perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) di bidang perumahan yang mempunyai tugas pokok untuk menyediakan perumahan dan permukiman bagi masyarakat menengah bawah di Indonesia.

Untuk mendorong aktivitas bisnis dan mempercepat pembangunan perumahan pada tahun ini, terutama untuk melanjutkan program Sejuta Rumah, maka untuk periode tahun anggaran (TA) 2022 Perum Perumnas mendapatkan PMN (Penyertaan Modal Negara) dengan nilai yang cukup besar, yaitu Rp 1,57 triliun.

“Dengan PNM ini kami bisa mempercepat proses pembangunan berbagai proyek Perumnas yang mayoritasnya memang untuk masyarakat bawah. Kami juga bisa terus mendorong proyek-proyek Perumnas yang tersebar di kota-kota di Indonesia dan menyalurkannya kepada masyarakat dalam bentuk hunian yang layak dan nyaman. Selain itu, PMN ini juga menjadi stimulus Perumnas untuk melancarkan upaya – upaya dalam mempertahankan keberlangsungan perusahaan. Saat ini kami tengah memasarkan produk hunian, baik rumah tapak maupun apartemen, dengan terus menyasar segmen pasar terbesar, yaitu kalangan milenial. Kami juga siap menjangkau pasar yang lebih luas dan terus mendukung kebijakan pemerintah khususnya di sektor perumahan,” ujar Budi Saddewa Soediro – Direktur Utama Perum Perumnas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here