Imbal Hasil Treasury AS Naik Menantikan Data Ekonomi dan Pidato Pejabat Fed

386

(Vibiznews – Bonds) Imbal hasil Treasury 10-tahun AS naik pada hari Selasa mencermati kumpulan data ekonomi baru dan pidato para pejabat The Fed.

Imbal Hasil Treasury 10-tahun diperdagangkan naik 4 basis poin menjadi 2,9240%, sedangkan hasil pada obligasi Treasury 30-tahun naik 4 basis poin menjadi 3,1317%. Hasil bergerak berbanding terbalik dengan harga dan 1 basis poin sama dengan 0,01%.

Pelaku pasar pada hari Selasa kemungkinan akan memantau kesibukan pidato Fed. Terutama, Ketua Federal Reserve Jerome Powell dijadwalkan untuk berbicara di The Wall Street Journal’s Future of Everything Festival sekitar pukul 2 siang ET.

Di tempat lain, Presiden Fed St. Louis James Bullard, Presiden Fed Philadelphia Patrick Harker, Presiden Fed Minneapolis Neel Kashkari, Presiden Fed Cleveland Loretta Mester dan Presiden Fed Chicago Charles Evans siap menyampaikan pidato di acara terpisah.

Di depan data, penjualan ritel untuk bulan April akan dirilis pada pukul 8:30 pagi ET, dengan angka produksi industri dan data pemanfaatan kapasitas untuk bulan April akan menyusul pada pukul 9:15 pagi ET. Inventaris bisnis untuk bulan Maret dan survei National Association of Home Builders untuk bulan Mei akan dipublikasikan sedikit lebih lambat di sesi ini.

Analyst Vibiz Research Center memperkirakan untuk perdagangan selanjutnya, imbal hasil Treasury AS akan mencermati pidato pejabat The Fed dan data ekonomi, yang jika hasilnya memberikan sentimen bearish dan kekhawatiran perlambatan ekonomi, maka akan menekan imbal hasil Treasury AS.