Gelar MOST Carnaval 2022, Mandiri Sekuritas Bidik Pertumbuhan Nasabah 45% pada 2022

275

(Vibiznews – IDX) – PT Mandiri Sekuritas kembali mengadakan program MOST Carnaval 2022 dengan mengusung tema Investasi untuk Indonesia dalam rangka memperingati hari jadi ke-22 Mandiri Sekuritas. Melalui program ini, perseroan menargetkan jumlah nasabah dapat bertumbuh 45% hingga akhir tahun 2022 dari posisi saat akhir Juli 2022 yakni 270.000 nasabah.

Gelaran program ini dilakukan dengan menimbang hasil dari Survei Nasional Literasi dan Inklusi Keuangan (SNLIK) tahun 2019 mencatat indeks literasi keuangan sebesar 38,03% dan indeks inklusi keuangan sebesar 76,19%.

Direktur Utama Mandiri Sekuritas Oki Ramadhana menjelaskan, pada tahun ini pasar modal Indonesia mencatatkan kinerja yang positif dan diperkirakan akan terus berlanjut. Begitu pula dengan pertumbuhan nasabah dari Mandiri Sekuritas yang akan bertumbuh mengikuti perkembangan pasar.

“Kami harapkan dengan adanya program MOST Carnaval ini nasabah Mandiri Sekuritas dapat bertumbuh 45% dari posisi saat ini 270.000 per akhir Juli 2022,” jelas Oki dalam konferensi pers, Selasa (2/8/2022).

Oki melanjutkan, besarnya potensi nasabah Mandiri Sekuritas yang memerlukan literasi keuangan seiring dengan meningkatnya jumlah investor membuat perseroan lebih gencar lagi dalam melakukan berbagai program literasi keuangan.

Adapun promo yang dapat dinikmati oleh nasabah Mandiri Sekuritas meliputi promo cashback fee, cashback untuk pembelian 21 produk reksa dana dari 7 Manajer Investasi, cashback fixed income untuk pembelian Obligasi Negara Retail seri SR017 yang akan dirilis di bulan ini, serta pemberian discount rate untuk produk Pembiayaan Repo dan Margin.

Seluruh promo ini dapat dinikmati dalam rangkaian acara yang akan dilaksanakan hingga 30 September 2022. Melalui ragam promo tersebut, Mandiri Sekuritas berharap masyarakat dapat tertarik untuk berinvestasi di pasar modal.